Diberdayakan oleh Blogger.

follower

Mengenai Saya

Foto saya
aku ingin tau dunia luar
RSS

Cara Membuat Flag Counter

Halo sahabat blogger.... ... aku posting tentang trik blogging kali ini.... kita akan membahas mengenai "Cara Membuat Flag Visitor (Flag Counter). gambar diatas adalah contoh gambar website Flag Counter.. yuk kita bahas

1. Kunjungi Flag Counter

2. Atur Bentuk Widget Flag Counter.. Aku Bantuin :

Maximum Flag to Show : 50 (Berarti Widget kamu akan ada 50 gambar negara yang mengunjungi blog kamu)

Column of Flag : 2 (Angka 2 Sudah Cukup untuk membuat widget menjadi sempurna)

Background Colour : Terserah mau di isi warna apa...

Text Colour : Terserah mau di isi warna apa...

Border Colour : Terserah mau di isi warna apa...


Centang "Show Country Code dan Show Pageview Count"

Terus Klik "GET YOUR FLAG COUNTER"


Nanti pilih kotak yang diatasnya ada tulisan "Code For Website". didalam kotak itu, ada kode untuk disimpan di Java Script.. Jangan Kupa Copy kodenya.. !

3. Login ke Blogger

4. Klik Tata Letak

5. Tambah Gadget

6. Klik Java Script

7. Pastekan Kode yang dibawah tulisan "Code For Website Tadi".




Happy Blogging

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar