Diberdayakan oleh Blogger.

follower

Mengenai Saya

Foto saya
aku ingin tau dunia luar
RSS

HARDDISK SATA 1TB

Barracuda 7200.11 SATA 3Gb / s
Hard Drive 1-TB

Menggabungkan komponen terbukti, teknologi state-of-the-art dan keahlian di bidang manufaktur volume, Seagate ® Barracuda ® 7200.11 drive-generasi 11 dari keluarga ini memenangkan penghargaan drive desktop keras memberikan 1 TB berkinerja tinggi, ramah lingkungan digital penyimpanan. Dirancang dengan akustik industri terkemuka dan tingkat daya, dan pemenang penghargaan Seagate teknologi PMR, Barracuda 7200.11 drive menawarkan kombinasi yang ideal teknologi kelas dunia dan biaya total kepemilikan terendah.






Kapasitas
• 1TB
Interface
• SATA 3Gb / s
Cache
• 32MB
Spin Speed (RPM)
• 7200
Model ST31000340AS SATA 3Gb/s 1TB 32MB 7200 Model ST31000340AS SATA 3Gb / s 32MB 1TB 7200

Best-Fit Applications Best-Fit Applications
• Gamer PC
• Mainstream PC
• Desktop RAID
• USB / FireWire / eSATA penyimpanan eksternal pribadi
Seagate memiliki rekam jejak yang terbukti konsisten menghasilkan produk yang dapat diandalkan dalam volume, dan baru Barracuda 7200.11 keluarga tidak terkecuali. Dirancang dengan hingga empat piring-piring dan teknologi generasi kedua rekaman hanya tegak lurus dalam industri, Barracuda 7200.11 drive menawarkan keseimbangan yang ideal teknologi kelas dunia dan nilai, menyediakan pelanggan dengan solusi optimal secara keseluruhan. Kapasitas, keandalan dan kinerja drive ini menjamin ketahanan konten digital untuk tahun-tahun mendatang.


Key Features and Benefits Fitur Utama dan Manfaat
• Delivers the industry's highest capacity—up to 1.5 TB of storage (also 1 TB and 750, 640, 500, 320 and 160 GB) Memberikan industri tertinggi kapasitas sampai dengan 1,5 TB penyimpanan (juga 1 TB dan 750, 640, 500, 320 dan 160 GB)
• Ships with the industry's most reliable and proven perpendicular magnetic recording (PMR) technology Kapal dengan paling dapat diandalkan dan terbukti rekaman magnetik tegak lurus industri teknologi (PMR)
• Delivers high performance Memberikan performa tinggi
o Up to 120 MB/s sustained data rate Sampai dengan 120 MB / s data rate berkelanjutan
o 32-MB and 16-MB cache buffer (8 MB on 160 GB) 32-MB dan 16-MB buffer cache (8 MB 160 GB)
• Environmentally friendly Ramah lingkungan
o Consumes up to 43 percent less power during idle than previous products, enabling customers to build low-power systems Membutuhkan sampai dengan daya 43 persen lebih sedikit selama menganggur daripada produk sebelumnya, memungkinkan pelanggan untuk membangun sistem low-power
o Meets strict RoHS environmental requirements Memenuhi persyaratan lingkungan yang ketat RoHS
• Leverages best combination of technology (areal density, PMR) and proven components for volume availability Kombinasi terbaik memanfaatkan teknologi (areal density, PMR) dan komponen terbukti untuk ketersediaan volume



Seagate Barracuda 7200.11 Drive-Pilihan Eco-Friendly
Seagate Barracuda 7200.11 drive memberikan hingga 43 persen penghematan energi melalui desktop generasi sebelumnya tanpa mengorbankan tingkat energi dan sistem kinerja, memberikan pelanggan kemampuan untuk memproduksi sistem PC ramah lingkungan dan sistem penyimpanan eksternal yang memenuhi kebutuhan energi-tabungan.
Seagate hard drive telah lama diproduksi dengan lingkungan dalam pikiran, dan tidak hanya dengan konsumsi daya yang rendah. Seperti semua drive Seagate lain, Barracuda 7200.11 keluarga produk sesuai dengan Pembatasan Zat Berbahaya (RoHS) Directive-peraturan yang membatasi penggunaan bahan berbahaya dalam barang elektronik. Seagate juga merasa bangga dalam melaksanakan berbagai pembatasan bahan sukarela untuk kebaikan lingkungan.
Seagate berkomitmen untuk meminimalkan dampak dari produk dan operasi kami pada lingkungan, dan menghasilkan energi yang efisien, hard drive RoHS-compliant adalah salah satu elemen dari komitmen tersebut. Fasilitas kami dioperasikan untuk menjadi energi efisien dan mengurangi jejak karbon kita. Sebagai contoh, Seagate telah menerapkan langkah-langkah efisiensi produksi, seperti menggantikan atau merenovasi peralatan kurang efisien, mengakibatkan 20 persen peningkatan efisiensi produksi pada basis per-hard-drive. Hanya dalam waktu enam bulan ini menyampaikan simpanan 158.930.000 kWh, atau energi yang cukup untuk kekuatan hampir 15.000 rumah AS selama satu tahun. Seagate juga telah menyebarkan minimisasi limbah agresif dan program daur ulang di fasilitas di seluruh dunia.
Seagate karyawan terlibat penuh dalam lingkungan ini komitmen dan berpartisipasi dalam banyak cara, dari hard drive berinovasi ramah lingkungan, menanam pohon di fasilitas perusahaan dan mengidentifikasi perbaikan manufaktur ramah lingkungan untuk mobil-penyatuan dan telecommuting.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar